Liga Indonesia

Lawan Arema FC, Top Skor PSIS Tak Ingin Hasil Masa Lalu Terulang

Sabtu, 3 November 2018 22:59 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Juni Adi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto.

INDOSPORT.COM - Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, sumringah jelang melawan Arema FC pada laga lanjutan kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 pekan ke-29 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada Minggu (04/11/18).

Ujung tombak sekaligus top skor sementara tim Laskar Mahesa Jenar itu sudah belajar dari masa lalu dan enggan mengulangi hasil minor yang sama.

"Kami sudah belajar dari pertandingan-pertandingan yang ada. Berbagai kelemahan dan juga permainan lawan sudah kami cermati. Kami yakin besok gilran PSIS yang menang," tegas Hari Nur, pada Sabtu (03/11/18).

Pemain yang akrab disapa Mukri itu langsung moncer dalam musim debutnya di pentas Liga 1. Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah mengemas 10 gol sepanjang 27 pertandingan.

Striker asal Kendal itu juga akrab dengan gawang Arema FC sepanjang tahun ini. Pemain bernomor punggung 22 itu sudah mengemas dua gol ke gawang tim Singo Edan.

Mukri menilai, pertandingan melawan Arema FC adalah laga yang berat. Kedua tim sama-sama membutuhkan tambahan poin penuh untuk menghilangkan bayang-bayang zona degradasi di liga 1 2018. 

"Bagi saya siapapun lawanya sama saja. Tidak akan mudah mengalahkannya, termasuk Arema FC nanti. Kami sudah bersiap dengan maksimal selama beberapa hari dan akan bekerja keras di lapangan," kata dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.