Liga Indonesia

Mario Gomez Beberkan Kondisi Terkini Bauman

Sabtu, 3 November 2018 20:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persib, Jonatan Bauman ditandu keluar karena cedera. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persib, Jonatan Bauman ditandu keluar karena cedera.

INDOSPORT.COM - Striker asing Persib Bandung, Jonathan Bauman tidak bisa melanjutkan pertandingan pada menit 60 dan digantikan Patrich Wanggai, saat laga tandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (03/11/18). 

Pemain asal Argentina ini harus mendapatkan perawatan dari dokter tim dan fisioterapis Persib, karena sebelumnya berbenturan dengan pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana. 

Pelatih Persib, Mario Gomez membeberkan kondisi terkini striker yang menyumbangkan satu gol pada pertandingan pekan ke-29 ini. Menurutnya, Bauman saat ini masih mendapatkan penangan lebih lanjut dari tim medis. 

"Saya belum tahu, dia ada masalah di sini (pundak), tapi dia gak patah, cuma ada masalah di sana dan sedang menuju rumah sakit sama dokter," kata Gomez seusai pertandingan. 

© fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez Copyright: fourfourtwoRoberto Carlos Mario Gomez, pelatih Persib Bandung.

Pada pertandingan tersebut tim Maung Bandung berhasil mengamankan poin penuh, setelah menaklukkan tuan rumah dengan skor 1-2. Kedua gol tersebut dicetak oleh Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman. 

Sedangkan gol tunggal Bhayangkara, dicetak oleh Herman Dzumafo setelah memanfaatkan kemelut yang terjadi di gawang Persib, saat menit-menit akhir babak kedua. 

Kemenangan tersebut, membuat posisi Persib kembali naik ke posisi kedua dengan mengoleksi 49 poin. Sedangkan posisi puncak masih ditempati PSM Makssar dengan jumlah 50 poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pupus sudah harapan Saddil Ramdani untuk membela Timnas Indonesia ajang Piala AFF 2018. Saddil resmi dicoret dari skuat Garuda, setelah tidak datang berkumpul di Cikarang. #sepakbola #saddilramdani #timnas #timnasgaruda #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita sepak bola Liga Indonesia di INDOSPORT.COM