Liga Indonesia

Persija Sebar Foto Calon Markas Barunya, Akankah Rampung Sesuai Target?

Sabtu, 3 November 2018 19:32 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Persija Jakarta
Kondisi tempat latihan Persija Jakarta. Copyright: © Persija Jakarta
Kondisi tempat latihan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga 1, Persija Jakarta diketahui sedang melaksanakan proyek besar, yaitu pembangunan markas latihan baru di atas tanah seluas 5000 meter persegi di kawasan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan.

Pada akun Instagram resminya, @persijajkt, Persija Jakarta mengunggah beberapa foto mengenai perkembangan pembangunan tempat latihan mereka.

Proyek yang telah dimulai sejak Agustus 2018 ini diharapkan dapat menjadi rumah bagi Persija Jakarta untuk menunjang segala kebutuhan mereka saat latihan, seperti dua lapangan berbahan rumput sintetis yang terlihat dalam unggahan mereka tersebut.

Selain membicarkan tentang lapangan, fasilitas lain seperti lounge dan kafe juga kabarnya akan tersedia pada markas Persija guna memenuhi kebutuhan para pemain serta pendukung setia mereka, Jakmania.

Proyek yang ditargetkan akan selesai akhir tahun mendatang ini juga memiliki tujuan untuk mendekatkan para pemain Persija Jakarta dengan Jakmania.

Mengingat tempat latihan Persija sebelumnya terletak di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur berada di dalam kompleks militer yang membuat Jakmania lebih sulit untuk hadir.

Maka dari itu proyek yang kini sedang diupayakan menjadi titik terangnya, selain berkawasan di tempat yang strategis, lapangan yang sedang dibangun Persija Jakarta ini juga kabarnya akan dibuat sesuai dengan standar AFC dan FIFA.

Penulis: Fildzah Yumna

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.

1.7K