Liga Indonesia

Resmi Direkrut Barito Putera, Bagas-Bagus Justru Tak Terpakai di Tim U-16

Sabtu, 3 November 2018 18:49 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Barito Putera resmi mendapatkan tiga penggawa Timnas U-16, yakni Mochamad Yudha Febrian, Amiruddin Bagas Kaffa dan Amriruddin Bagus Kahfi untuk mengikuti gelaran Elite Pro Academy Liga 1 U-16.

Barito Putera sendiri tengah menghadapi partai kandang grup B melawan Arema FC U-16 di Stadion Demang Lehman, Martapura pada Sabtu (03/11/18) dan Minggu (04/11/18) pukul 15.00 WIB.

Pada pertandingan hari ini, rupanya belum ada nama Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, baik sebagai starting line up maupun pemain cadangan. Sementara itu, Yudha Febrian langsung diturunkan sebagai pemain utama dengan mengenakan nomor punggung 80.

Hal ini lantaran si kembar Bagas-Bagus belum bergabung dalam program latihan tim. Sementara Yudha yang terlebih dahulu menandatangani kontrak langsung berlatih bersama penggawa Laskar Antasari Muda tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

starting line up Barito Putera u-16

A post shared by Barito putera 1988 (@barito_putera) on

Selain Bagas-Bagus dan Yudha Febrian yang telah bergabung dengan klub Liga 1, masih ada beberapa penggawa Timnas U-16 lainnya yang menimba ilmu di kasta tertinggi persepakbolaan Tanah Air.

Kapten Timnas U-16 David Maulana memilih berkostum PSMS Medan U-16, sementara Brylian Aldama telah bermain untuk Persebaya U-16. Terakhir, ada Andre Oktaviansyah yang telah memutuskan untuk membela PS TIRA U-16.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.

1.2K