Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga: Bayern Munchen vs Freiburg

Sabtu, 3 November 2018 14:59 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Freiburg. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Freiburg.

INDOSPORT.COM – Memasuki pekan ke-10 laga Bundesliga Jerman, Bayern Munchen yang berlaku sebagai tuan rumah akan menjamu Freiburg di Allianz Arena pada Sabtu (03/11/18) hari ini, pukul 21.30 WIB.

Tak akan menyia-nyiakan kesempatan, Bayern Munchen dipastikan akan terus berupaya menjaga tren positif yang telah mereka raih dengan selalu berhasil memetik poin penuh setidaknya dalam tiga laga terakhirnya saat melawan Mainz, AEK Athens, dan Wolfsburg.

Melihat dari sejarah pertemuan keduanya, Bayern Munchen memang dapat dikatakan berada d iatas angin. Dalam 18 kali pertemuan, Bayern Munchen sukses meraih 16 kali kemenangan dan 2 hasil imbang, sedangkan Freiburg sama sekali belum pernah merasakan kemenangan saat melawan tim berjuluk Die Roten tersebut.

Di sisi lain, tim lawan yakni Freiburg memiliki modal yang dapat dikatakan cukup buruk usai mereka harus tunduk atas Holstein Keil dengan skor akhir 1-2 pada DFB Pokal.

Gl cepat Nils Petersen (‘1) ternyata belum mampu membawa Freiburg meraih kemenangan usai Janni Luca Serra (’26) dan David Kinsombi (’79) menyarangkan golnya di gawang Freiburg.

Kini kedua klub tersebut terpaut 8 posisi pada klasemen Bundesliga. Dalam sembilan kali pertandingan, Bayern Munchen yang telah mengoleksi 19 poin bertengger di posisi dua klasemen sedangkan Freiburg yang mengoleksi 12 poin kini masih berada di posisi kesebelas klasemen.

© Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Freiburg. Copyright: Indosport.comPertandingan Bayern Munchen vs Freiburg.

Player To Watch

Bayern Munchen – Thiago Alcantara

Walaupun bukan berposisi sebagai penyerang, pesepak bola berkewarganegaraan Spanyol ini patut diwaspadai. Eksekusinya dalam pengambilan bola-bola mati serta finishing-nya yang baik dapat menjadi bahaya bagi gawang tim lawan.

Freiburg – Nils Petersen

Walau belum dapat mengantarkan timnya meraih kemenangan secara konsisten, pesepak bola berusia 29 tahun ini berhasil merobek gawang lawan dalam dua pertandingan terakhir Freiburg saat melawan Holstein Kiel, Monchengladbach.

Penulis: Fildzah Yumna

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

45