Liga Inggris

3 Alasan Arsenal Bisa Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Musim Ini

Sabtu, 3 November 2018 13:52 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Ozil selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Ozil selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Premier League – kasta tertinggi Liga Inggris – akan menghadirkan sajian seru pada Minggu (04/10/18) dini hari WIB. Karena para pecinta sepak bola akan menyaksikan pertandingan Arsenal vs Liverpool dini hari nanti.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-11 antara Arsenal vs Liverpool ini pun nantinya akan dilangsungkan di Emirates Stadium. Artinya, Meriam London akan memainkan pertandingan seru ini di depan pendukungnya sendiri.

Pertemuan dua klub raksasa Liga Inggris ini pun terbilang sangat penting. Mengingat, Arsenal dan Liverpool sama-sama memiliki ambisi besar untuk mendapatkan tempat di papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Arsenal pun nampaknya akan mengalami sedikit kesulitan untuk mendapatkan poin penuh. Pasalnya, Liverpool saat ini belum terkalahkan sejak awal musim. Namun bukan berarti Arsenal tak bisa memberikan mimpi buruk kepada Liverpool.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk membahas 3 alasan mengapa Arsenal bisa memutus rekor tak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris musim ini.