Bola Internasional

3 Perbandingan Saddil Ramdani dan Andik Vermansah, Siapa Terbaik?

Minggu, 4 November 2018 18:02 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COMSaddil Ramdani dicoret dari Timnas Indonesia dan digantikan oleh Andik Vermansah jelang turnamen sepak bola Piala AFF 2018 pada 8 November mendatang.

Saddil Ramdani terdepak dari skuat pelatih Bima Sakti karena alasan indisipliner. Ia juga tengah terlibat kasus pribadi dengan mantan pacarnya.

Bima Sakti langsung bergerak cepat dengan memanggil Andik Vermansah. Eks pemain Selangor FA itu sebelumnya pernah membela Timnas Indonesia saat beruji coba melawan Hong Kong.

Andik Vermansah bukanlah nama baru di skuat Timnas Sepak Bola Indonesia terlebih di turnamen sekelas Piala AFF. Ia sebelumnya tampil di Piala AFF 2016 dan membawa skuat Garuda lolos hingga final.

Meskipun begitu, publik sempat menyayangkan pencoretan Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia. Pemain klub sepak bola Persela Lamongan ini merupakan salah satu talenta muda berbakat yang dimiliki oleh Merah Putih saat ini.

Saddil Ramdani dan Andik Vermansah lantas dibanding-bandingkan dari segala macam aspek. Kira-kira siapa di antara keduanya yang terbaik?

Berikut INDOSPORT.com menyajikan 3 perbandingan Saddil Ramdani dan Andik Vermansah.

147