Liga Indonesia

Cedera, Dokter Persib Bocorkan Kondisi Terkini Jonathan Bauman

Minggu, 4 November 2018 13:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persib, Jonatan Bauman ditandu keluar karena cedera. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persib, Jonatan Bauman ditandu keluar karena cedera.

INDOSPORT.COM - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, membeberkan kondisi terkini pemain sepak bolanya.  Jonathan Bauman. Ia cedera pasca pertandingan tandang kompetisi bola Indonesia kasta tertinggi Liga 1 2018, Bhayangkara FC vs Persib di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (03/11/2018). 

Menurut Rafi, striker asal Argentina ini mengalami masalah di bagian bahu kiri, setelah berbenturan dengan pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulayana pada menit 56 dan terpaksa digantikan Patrich Wanggai. 

"Bauman masih merasa nyeri setelah dislokasi pada bahu kirinya di reposisi," kata Rafi, Minggu (04/11/18). 

Rafi menambahkan, pemain yang menyumbangkan satu gol pada pertandingan bhayangkara FC vs Persib tersebut langsung mendapatkan pemeriksaan lanjutan di rumah sakit untuk mengetahui kondisi cederanya dan hasilnya cukup bagus. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persib, Jonatan Bauman ditandu keluar karena cedera. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTStriker Persib, Jonatan Bauman ditandu keluar karena cedera.

"Segera di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Alhamdulillah dari hasil X ray nya tidak ada patah tulang," ungkapnya. 

"Tapi saya masih memerlukan observasi untuk mengetahui jaringan sekitar bahunya. Saat ini masih fase akut, setelah nyeri dan fase akutnya berangsur berkurang akan dilakukan lagi pemeriksaan," tambahnya. 

Setelah menghadapi Bhayangkara, Persib akan melakoni laga kandang kontra PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (09/11/2018). Bauman pun belum dipastikan tampil di laga tersebut.

"Belum bisa dipastikan. Karena akan dilakukan pemeriksaan lagi setelah nyeri dan fase akutnya berangsur berkurang," tutup Rafi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT 
 

583