Liga Spanyol

Ingin Latih Real Madrid, Sergio Ramos Beri 'Ancaman' ke Antonio Conte

Minggu, 4 November 2018 08:44 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Denis Doyle
Sergio Ramos berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Valladolid. Copyright: © Getty Images/Denis Doyle
Sergio Ramos berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Valladolid.

INDOSPORT.COM - Kapten klub sepak bola Real Madrid, Sergio Ramos, memperingatkan Antonio Conte, yang dikabarkan kuat akan menjadi pelatih tetap Real Madrid kelak, jika ia dan para penggawa Real Madrid lainnya belum bisa memberikan rasa hormat kepadanya.

Seperti kita ketahui, Real Madrid baru belum lama ini memecat Julen Lopetegui pasca menelan kekalahan 1-5 dari rival abadi mereka, Barcelona. Kursi kepelatihan pun untuk sementara diambil alih oleh Santiago Solari dari Real Madrid Castilla.

Dilansir dari portal berita olahraga Inggris, Metro Sports, munculnya nama Antonio Conte dalam calon kuat pelatih kepala Real Madrid di musim dingin mendatang membuat kapten Sergio Ramos buka suara.

Sergio Ramos mengungkapkan jika mantan pelatih Chelsea itu benar-benar datang ke Santiago Bernabeu, bukan berarti dirinya langsung menjadi penyelamat Real Madrid dari keterpurukan dan dihormati oleh penggawa Los Blancos lainnya.

“Penghormatan itu diperoleh. Penghormatan tidak dipaksakan,” ungkap Ramos.

“Kami telah memenangkan segalanya dengan pelatih yang sudah Anda ketahui, pada akhirnya pengelolaan para pemain lebih penting daripada pengetahuan teknis seorang pelatih,” tambah pemain yang sudah membela Madrid sejak tahun 2005 tersebut.

Real Madrid sendiri baru saja memenangkan pertandingan di La Liga Spanyol pada Sabtu (03/11/18) kemarin saat melawan Real Valladolid. Skuat Solari berhasil menang dengan skor 2-0 di depan pendukungnya sendiri.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%