Liga Indonesia

Tinggalkan Selangor FA, Evan Dimas Berlabuh ke Tim Kalimantan?

Minggu, 4 November 2018 15:47 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Ofisial Selangor FA.
Pemain Selangor FA Evan Dimas. Copyright: © Ofisial Selangor FA.
Pemain Selangor FA Evan Dimas.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono belum memutuskan tim yang akan ia bela musim depan, lantaran tim yang menaunginya musim lalu, Selangor FA juga belum menyodorkan kontrak baru. Setelah disebut-sebut akan bergabung dengan klub Thailand, gelandang Timnas Indonesia itu kabarnya juga diminati klub bola Indonesia asal Kalimantan.

Santer beredar kabar jika tim yang bermain di kasta tertinggi Liga Thailand, Chonburi FC menaruh minat pada gelandang berusia 23 tahun tersebut, dan menawarkan gaji tinggi untuk Evan Dimas. Tak kalah sigap Mitra Kukar disebut-sebut mengincar Evan Dimas meski perhelatan Liga 1 2018 masih menyisakan 5 pekan terakhir.

Manajer Mitra Kutai Kartanegara, Roni Fauzan, sudah merayu Evan Dimas melalui media sosial. Pada postingan Evan Dimas yang menampakkan dirinya diapit oleh Septian David Maulana dan Bayu Pradana, Roni memberikan komentar ‘kode’ akan masa depan Evan dimas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tak trabas 😛😛😛 @septiandavidmaulana @bayu13pradana 🤝

A post shared by Evan Dimas Darmono (@evhandimas) on

“Yang tengah bentar lagi ke Mitra yaa,” komentar Roni pada postingan Evan Dimas tersebut.

“86 bos,” balas pesepakbola asal Surabaya tersebut sembari menambahkan nama Septian dan Bayu di komentarnya, yang merupakan dua penggawa Mitra Kukar.

Mitra Kukar disinyalir akan mengusahakan penuh mengontrak Evan Dimas guna mendongkrak prestasi tim yang bermarkas di Kalimantan Timur tersebut. Hingga pekan ke-28 Liga 1 2018, Mitra Kukar masih tertahan di peringkat 14 klasemen dengan perolehan 35 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Martini.

1.2K