Liga Inggris

5 Pemain Arsenal Bergaji Tertinggi di Musim 2018/19

Senin, 5 November 2018 07:54 WIB
Editor: Yohanes Ishak
©
Logo Arsenal. Copyright: ©
Logo Arsenal.

INDOSPORT.COM - kompetisi sepak bola tertinggi di Liga Inggris, yakni Premier League musim 2018/19 baru saja dijalankan kurang lebih selama 3 bulan, artinya sejumlah kesepakatan belum lama terjadi antar pemain dengan klub dalam urusan gaji.

Entah itu pemain lama atau pemain baru, pastinya mereka telah memiliki kesepakatan gaji dengan manajemen klubnya, termasuk klub asal London Utara, Arsenal.

Lalu, siapa sajakah pemain bergaji tertinggi di Arsenal di musim 2018/19 ini? Berikut INDOSPORT mengulasnya sesuai yang dilansir dari TOTAL SPORTEK:

Sead Kolasinac

© INDOSPORT
Bek Arsenal, Sead Kolasinac. Copyright: INDOSPORTBek Arsenal, Sead Kolasinac.

Pemain berdarah Jerman ini didatangkan Arsenal dari Schalke 04 pada musim panas 2017/18 kemarin dengan status bebas transfer. Pada musim perdananya, pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Tak heran, jika dirinya mendapatkan bayaran tertinggi kelima di Arsenal yaitu sebesar 119,500 ribu poundsterling atau nyaris mencapai Rp2,30 miliar per pekan.

Henrikh Mkhitaryan

© INDOSPORT
Henrikh Mkhitaryan, gelandang serang Arsenal. Copyright: INDOSPORTHenrikh Mkhitaryan, gelandang serang Arsenal.

Gelandang serang asal Armenia ini baru didatangkan Arsenal pada Januari 2018 lalu sebagai persyaratan opsi tukar dengan mantan bintang mereka, Alexis Sanchez yang hengkang ke Manchester United.

Tampil impresif dan mampu menjadi motor serangan The Gunners dengan baik membuat mantan pemain Borussia Dortmund ini mendapatkan gaji tertinggi keempat dengan bayaran senilai 120 ribu pounds atau lebih dari Rp2,30 miliar per pekan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%