Bola Internasional

Adik Eden Hazard Lega Kakaknya Tak Berseragam Real Madrid

Senin, 5 November 2018 14:35 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daily Express
Eden Hazard dan Thorgan Hazard saat bersama-sama di skuat Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018. Copyright: © Daily Express
Eden Hazard dan Thorgan Hazard saat bersama-sama di skuat Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018.

INDOSPORT. COM - Adik Eden Hazard, Thorgan, mengaku lega lantaran sang kakak hingga saat ini masih berseragam Chelsea meski tidak dapat dipungkiri bahwa rayuan untuk hengkang ke Real Madrid begitu menggiurkan.

Setelah berulang kali dikaitkan dengan Real Madrid, Hazard pada kenyataannya memilih tinggal dan menunjukkan kesetiannya kepada The Blues. Namun sayang, terlepas dari itu semua, hingga saat ini spekulasi terkait kepindahannya masih terus bergulir.

Namun Thorgan tetap merasa senang lantaran sang kakak belum terlanjur berseragam Los Blancos. Pasalnya, kondisi raksasa Liga Spanyol tersebut belakangan ini memang sedang terus-terusan dirundung masalah.

“Eden telah mengambil keputusan yang benar untuk tetap tinggal di Chelsea. Mereka tidak memiliki niat untuk menjualnya dan dia pun mengawali musim ini dengan baik,” ujarnya kepada salah satu media Belgia, HLN.

“Real (Madrid) sedang dalam periode yang sulit. Mereka memecat manajer dan ditinggal pemain bintangnya. Mereka harus membangun ulang,” kata pemain yang bermain untuk Borussia Monchengladbach tersebut .

Sebagai anggota keluarga, Thorgan tahu betul apa yang mungkin ada di benak kakaknya saat ini. Ia cukup yakin bahwa untuk saat ini sang kakak ingin tinggal dan meraih lebih banyak pencapaian di bawah arahan Maurizio Sarri.

“Saya rasa Eden akan melihat apa yang terjadi di akhir musim nanti. Saya tahu dia. Untuk saat ini dia tidak memikirkan soal hengkang,” ucap Thorgan lagi.

“Dia akan memberikan segalanya untuk Chelsea. Dia juga tidak ingin melawan mantan klubnya. Jadi, jika dia pindah, saya yakin dia akan mengambil keputusan sebaik mungkin,” pungkas sang adik.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

386