Liga Indonesia

Bintang Persipura Doakan PSM Juara Liga 1 2018

Senin, 5 November 2018 00:42 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek senior Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, menyampaikan selamat atas kemenangan tuan rumah, PSM Makassar, dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2018, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu malam (04/11/18).

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi kado terindah di hari jadi PSM Makassar yang ke-103 tahun. Tiga poin yang baru diraih itu kian memperbesar peluang tim berjuluk Juku Eja untuk merebut trofi juara.

Selain mengucapkan selamat, Ricardo Salampessy juga menyampaikan pesan dan dukungannya untuk skuat asuhan Robert Rene Alberts agar bisa merebut kembali gelar juara yang terakhir kali diraih pada 2000 silam.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada PSM yang ke-103 tahun. Semoga tim ini bisa terus sukses ke depannya," ujar Ricardo usai laga PSM vs Persipura Jayapura, Minggu malam.

Mantan bek timnas Indonesia itu juga mengungkapkan bahwa kemenangan yang diraih PSM dari timnya di hari peringatan yang ke-103 tahun, semoga bisa menjadi pelecut semangat agar bisa terus bersaing di perebutan gelar juara.

"Selamat untuk PSM, semoga mereka bisa tetap bersaing di jalur perebutan juara hingga akhir musim," ungkapnya.

Sebelumnya, jelang laga digelar, skuat Persipura Jayapura juga membentangkan spanduk berisikan ucapan selamat ulang tahun untuk PSM Makassar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Menurutnya dalam laga Arsenal kontra Liverpool dini hari tadi, @mosalah nampak tidak terlihat peranannya. #mosalah #liverpool #arsenal #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Berita Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM.

537