Liga Indonesia

Gabung Persija, Sutan Zico Ungkap Perasaannya

Senin, 5 November 2018 18:14 WIB
Editor: Juni Adi
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Sutan Zico tampak lesu usai dikalahkan Australia. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Sutan Zico tampak lesu usai dikalahkan Australia.

INDOSPORT.COM - Jelang berakhirnya kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 Persija Jakarta baru saja meresmikan salah satu rekrutan anyaranya pada hari ini, Senin (05/11/18).

Dilansir dari laman resmi klub, tim berjuluk Macan Kemayoran itu baru saja merekrut bintang muda Timnas Indonesia U-16, Sutan Diego Zico. 

Penandatangan kontrak sendiri dilakukan langsung oleh Zico yang didampingin oleh orang tuanya, dan diterima langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade di  Kantor Springhill, Kemayoran, Senin (05/11/18).

Usai bergabung, pemain berusia 16 tahun itu langsung menyampaikan perasaannya. Dirinya mengaku sangat senang, karena Persija adalah klub impiannya sejak kecil.

“Alhamdulillah sangat senang dan bangga sekali bisa bergabung di Persija. Persija tim kebanggaan saya dari kecil. Apalagi saya dari 8 tahun sudah nonton Persija. Semoga bisa sukses disini,” ujar Zico.

Zico tidak akan langsung bergabung dengan tim utama. Dirinya terlebih dahulu memperkuat Persija Jakarta U-19 maupun U-16.

“Ya Sutan Diego Zico kami berikan kontrak selama tiga tahun. Ini sebagai bukti kami juga serius untuk menyiapkan proyek jangka panjang untuk tim junior kami,” kata Gede.

Ini merupakan perekrutan ketiga untuk pemain Timnas U-16. Sebelumnya, Persija sudah merekrut Muhammad Rizky Sudirman dan Muhammad Uchida.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.