Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 Babak 8 Besar Hari Ini, Senin (05/11/18)

Senin, 5 November 2018 07:42 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Perhelatan Liga 2 babak delapan besar terus berlanjut. Pada hari Senin (05/11/18) ini, jadwal pertandingan akan menyuguhkan pertarungan antara Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh.

Petandingan Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh bakal dilangsungkan di Stadion Benteng, Tangerang. Sepak mula laga akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Pertarungan kedua tim kali ini merupakan lanjutan dari gelaran Liga 2 babak delapan besar Grup B. Baik Persita maupun Persiraja, diketahui masih sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Persita kini berstatus sebagai pemuncak klasemen dengan torehan empat poin. Sementara, Persiraja berada dua tingkat di bawahnya dengan selisih satu poin saja.

Persita sendiri memang lebih diunggulkan dalam laga nanti. Pasalnya, pada babak delapan besar ini, Persita belum sama sekali tersentuh kekalahan.

Belum lagi faktor tuan rumah yang akan dipegang Persita. Bermain di Stadion Benteng, menjamin Persita akan mendapatkan suntikan semangat lebih dari para suporter setianya.

119