Liga Italia

Jelang Liga Europa, AC Milan Mendapat Kabar Buruk

Senin, 5 November 2018 12:51 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jelang berjibaku di ajang Liga Europa, AC Milan menerima kabar yang pastinya tidak menyenangkan bagi skuat mereka.

Adalah striker mereka, Gonzalo Higuain mengalami cedera saat membela AC Milan vs Udinese dini hari tadi. Atas cederanya tersebut, ia terancam absen dalam dua laga penting Milan.

Higuain ditarik keluar dan digantikan oleh Samu Castilejo pada saat laga baru berjalan 35 menit. Saat itu ia terlihat kesakitan dan memegangi punggungnya.

Dikutip dari Calciomercato, mantan pemain Real Madrid ini mengalami memar pada punggungnya. Kabarnya, pihak klub baru akan mendapat informasi mengenai cedera Higuain apakah parah atau tidak dalam waktu 48 jam ke depan atau tepatnya selama 2 hari setelah dilakukan pemeriksaan.

Meski belum keluar pernyataan dari pihak medis Milan, hal ini tentu membuat Rossoneri was-was. Pasalnya, performa mereka kini tengah menanjak setelah mengakhiri tiga laga dengan raihan penuh sembilan poin.

Kehilangan Higuain tentu akan mempengaruhi penampilan Milan di dua laga beratnya nanti. Pengalaman dan kepemimpinannya di lini serang sangat dibutuhkan partnernya, Patrick Cutrone.

© Indosport.com
AC Milan (Patrick Cutrone) Copyright: Indosport.comAC Milan (Patrick Cutrone)

Milan akan menghadapi Real Betis di fase grup Liga Europa pada hari Jumat, (09/11/18) mendatang. Pertandingan tersebut sangat penting untuk menjaga peluang Milan menembus babak gugur. Milan harus bisa mengalahkan Betis mengingat mereka telah menelan kekalahan di pertemuan pertamanya.

Setelahnya, Milan akan berhadapan dengan mantan tim Higuain, Juventus. Laga ini harusnya menjadi sangat emosional bagi sang penyerang Argentina.

Seperti diketahui, Juventus telah ‘membuang’ higuain setelah mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo di awal musim. Maka, Higuain harus membuktikan bahwa Juventus telah salah melepasnya dengan bermain apik di laga yang akan berlangsung 12 November nanti.

Namun, tentu saja Higuain bisa membalas ‘dendam’ jika cedera punggungnya tersebut tak terlalu serius.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

70