Bola Internasional

Keren, Pesepak Bola Muda Thailand akan Segera Berlatih di Dortmund

Senin, 5 November 2018 19:13 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu tim terbesar di Thailand, Buriram United, telah menjalin kerjasama dengan klub Jerman Bundesliga, Borussia Dortmund. Keuntungan pun akan menyelimuti pesepak bola muda Thailand.

Karena kerjasama tersebut, talenta muda Buriram United akan diberi kesempatan untuk berlatih di Borussia Dortmund. Tentu saja hal itu akan bermanfaat untuk masa depan klub dan tim nasional Thailand.

Pihak Dortmund sendiri menyambut baik kerjasama dengan Buriram United. Mereka yakin akan ada dampak bagus untuk bagi kedua pihak untuk ke depannya.

"Kami sangat senang memiliki Buriram United sebagai salah satu mitra kami. Saya bersyukur atas dukungan dan keyakinan yang dimiliki Buriram United dengan klub seperti Dortmund," kata Carsten Cramer, Kepala Pemasaran BVB, dikutip dari Aseanfootball.org.

"Saya yakin dan yakin bahwa ini akan menghasilkan perkembangan besar antara kedua klub,” imbuhnya.

Atas kerjasama ini, akan ada pertandingan persahabatan antara legenda Dortmund versus tim seleksi Buriram United di Chang Arena, Buriram, pada 18 November 2018. Pihak raksasa Jerman pun mengaku antusias dengan laga tersebut.

"Saya lebih dari senang bahwa kami telah mengamankan pertandingan legenda melawan tim seleksi Buriram United pada bulan November. Para pemain kami bersemangat dan berharap untuk bermain di Thailand," tutup Carsten Cramer.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM