Bola Internasional

Lawan Timnas Indonesia, Gelandang Singapura Minta Suporter Penuhi Stadion

Senin, 5 November 2018 17:59 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© http://lionsxii.sg
Pendukung Timnas Singapura. Copyright: © http://lionsxii.sg
Pendukung Timnas Singapura.

INDOSPORT.COM - Perhelatan kompetisi sepak bola Piala AFF 2018 grup B yang mempertemukan Timnas Singapura vs Timnas Indonesia di Stadion Nasional, Jumat (09/11/18) sepertinya sedikit membebani pikiran penggawa senior Singapura.

Hariss Harun, pemain yang membela Johor Darul Takzim FC di Liga Malaysia menyebutkan jika ia dan penggawa lainnya telah bekerja keras selama persiapan, namun masih membutuhkan faktor kemenangan lainnya, yakni dukungan dari suporter The Lions secara langsung.

“Tim telah bekerja sangat keras selama fase persiapan, dan sekarang saatnya bagi kami untuk menunjukkan nilai kami sebagai sebuah tim,” ungkap Hariss Harun sebagaimana dilansir dari situs resmi sepak bola Singapura fas.org.sg pada Senin (05/11/18).

Gelandang 27 tahun tersebut menyebutkan jika para penggawa The Lions percaya diri mampu mengalahkan Timnas Bola Indonesia di kandang jika didukung penuh suporter.

“Kami adalah satu tim, satu keluarga, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan saya pikir kami dapat mencapai sesuatu yang hebat ketika kami bekerja bersama.”

“Dukungan penggemar sangat penting dalam turnamen ini, saat kami memainkan pertandingan kami di rumah, dan kami berharap agar penggemar kami bersiap ke Stadion Nasional Jumat ini, untuk membantu kami memulai awal yang terbaik untuk kami,” tutupnya.

Selain Timnas Indonesia, Singapura juga akan berhadapan dengan penghuni grup B lainnya, yakni Thailand, Filipina dan Timor Leste pada gelaran sepak bola Piala AFF 2018.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

160