Liga Indonesia

Pelatih Persija Jakarta Tertangkap Duduk Sendiri di Bench, Sedih?

Senin, 5 November 2018 21:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta gagal melanjutkan tren kemenangan di kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia, Liga 1 musim 2018. Momen itu berhasil dirusak Persebaya Surabaya dengan skor 3-0 saat bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (04/11/18).

Tentu dengan kekalahan ini membuat skuat tim Macan Kemayoran sedih. Hal ini ditunjukkan saat mereka keluar dari lapangan. Sejumlah pemain Persija keluar dengan kepala tertunduk .

Selain pemain, raut wajah kesedihan ternyata juga diekspresikan oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Bahkan pelatih asal Brasil itu terlihat duduk termenung lama di bench sesekali membuka lembaran kertas yang dia bawa sambil menuliskan sesuatu.

Bahkan tanpa sadar, Teco sudah ditinggal masuk para pemainnya menuju ruang ganti.Tak berapa lama disusul tim tuan rumah Persebaya Surabaya yang masuk ke ruang ganti.

Ada alasan mengapa Teco lebih memilih tetap diam di bench pemain. Pelatih yang pernah berkarier di Liga Thailand ini tengah memikirkan pertandingan Persija Jakarta selanjutnya.

"Saya tidak sedih, saya pikir itu biasa saja. Hasil pertandingan menang, imbang, kalah itu sudah biasa. Kita harus respek dan saya sedang menulis bahan yanh akan saya bicarakan kepada pemain setelah dari sini," kata Teco.

Ya, usai laga melawan Persebaya Surabaya, Macan Kemayoran bakal melanjutkan kompetisi Liga 1 melawan PS TIRA pada pekan ke-30, Sabtu (10/11/18). Teco berharap saat melawan PS Tira timnya mampu bangkit dari keterpurukan dan kembali meraih kemenangan.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.