Liga Inggris

Schmeichel Trauma Usai Insiden Kecelakaan Helikopter yang Menimpa Vichai

Senin, 5 November 2018 10:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel.

INDOSPORT.COM - Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel mengatakan dirinya masih trauma dengan kecelakaan helikopter yang menimpa Vichai Srivaddhanaprabha.

Manajer klub Leicester City, Claude Puel, mengungkapkan bahwa Kasper Schmeichel berada di dekat lokasi kecelakaan helikopter yang menewaskan Srivaddhanaprabha dan empat penumpang lainnya.

Dilansir situs berita olahraga Sky Sports News, Schemeichel sendiri disebut sebagai satu-satunya pemain yang masih berada di Stadion King Power malam itu.

Begitu insiden nahas tersebut terjadi, sang kiper pun langsung bergegas menuju tempat kejadian namun tidak mampu melakukan apa-apa.

“Saya rasa dia satu-satunya pemain yang tinggal cukup lama setelah laga selesai. Kami sadar betul hal apa saja yang mungkin dia saksikan waktu itu,” kata Puel.

Schmeichel sendiri mengaku trauma dan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melupakan kejadian buruk tersebut.

"Saya melihat semuanya terjadi. Ini adalah sesuatu yang akan tetap bersama saya. Sayangnya ini bukan memori yang bagus," ucap Schmeichel dikutip dari Sky Sports.

Meski mengaku trauma, pemain internasional Denmark itu menambahkan bahwa dirinya mendapatkan banyak dukungan usai insiden kecelakaan helikopter.

"Saya sudah memiliki semua dukungan yang saya butuhkan. Klub ini kuar biasa dan semua orang telah menerima dukungan yang mereka butuhkan," pungkas Schmeichel.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris di INDOSPORT.COM