Liga Champions

Hadapi Barcelona, Pelatih Inter Akan Beri Nainggolan Peran Baru

Selasa, 6 November 2018 08:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, berencana akan memainkan Radja Nainggolan dalam peran terbaru saat menghadapi Barcelona di San Siro pada hari Rabu (07/11/18) dini hari WIB.

Gelandang berdarah Batak itu absen dalam pertandingan sebelumnya saat kekalahan 2-0 Grup B Liga Champions di Camp Nou bulan lalu lantaran cedera pergelangan kaki. Ia bahkan harus absen dalam beberapa pertandingan penting Inter lainnya.

Namun Spalleti mengabarkan Nainggoan sudah mulai membaik dan yakin bahwa mantan pemain besutannya saat masih di Roma siap memulai dalam peran yang lebih defensif saat menjamu kubu Ernesto Valverde.

“Dia (Radja Nainggolan) harus dievaluasi dengan baik,” kata Spalleti kepada wartawan yang dinukil dari Foxsport Asia.

“Kami akan mendapatkan jawaban lebih lanjut saat latihan, dan dia bahkan bisa memainkan peran gelandang yang lebih dalam,” ia melanjutkan.

Pemain internasional Belgia itu mencetak tiga gol di semua kompetisi sejak kepindahannya dari Roma dengan nilai 38 juta poundsterling atau sebesar Rp740 miliar.

Sementara itu, pertandingan Inter Milan vs Barcelona sangat penting karena bakal menjadi penentu siapa di antara mereka yang lolos ke babak knock-out. Barcelona sejauh ini memimpin klasemen Liga Champions dengan 9 poin dan Inter menyusul di posisi kedua dengan 6 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT