Bola Internasional

Kritik Pelatih Bayern Munchen, Istri Thomas Muller Minta Maaf

Selasa, 6 November 2018 03:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Thomas Muller bersama istrinya. Copyright: © Getty Images
Thomas Muller bersama istrinya.

INDOPSORT.COM - Istri pemain sepak bola asal Jerman Thomas Muller, Lisa Muller, meminta maaf kepada pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac usai mengkritiknya.

Insiden menarik ini berawal saat Muller tidak diturunkan secara reguler oleh Kovac. Mengetahui hal ini, Lisa mengkritik pelatih berumur 47 tahun itu karena tidak memainkan suaminya dari awal pertandingan.

Muller pun sangat menyayangkan ulah istrinya itu. Sebab Muller menilai apa pun keputusan pelatih adalah hal yang mutlak dalam sebuah klub sepak bola.

"Dia hanya emosi karena sangat cinta dengan saya," kata Muller saat ditanya terkait sindiran istrinya kepada Kovac, seperti dikutip dari situs berita sport, Goal International.

Tidak ingin hal tersebut berdampak panjang, usai insiden tersebut, Lisa Muller langsung mengunjungi Kovac setelah pertandingan untuk meminta maaf.

"Lisa Muller, istri Thomas Muller pergi langsung setelah pertandingan Bundesliga untuk meminta maaf atas unggahan Instagram pribadinya," pernyataan dari situs resmi Bayern Munchen.

Mendapatkan permintaan maaf tersebut, akhirnya Kovac pun berbesar hati untuk memaafkan perbuatan istri Muller tersebut.

"Tidak ada yang perlu diklarifikasi. Jelas bukan Thomas sendiri yang menulis itu," pungkas Kovac.

Sekadar infomrasi, bila melihat dari data yang disajikan oleh situs statistik sepak bola, Transfermarkt, Muller memang jarang sekali dimainkan oleh Kovac. Total ia tercatat baru tampil sebanyak 15 kali di semua level kompetisi.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM