Liga Champions

Napoli vs PSG: Ancelotti Khawatir Soal Taktik PSG

Selasa, 6 November 2018 09:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli.

INDOSPORT.COM - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti mengaku agak khawatir dengan taktik yang akan digunakan PSG dalam ajang Liga Champions, besok Rabu (07/11/18) dini hari pukul 03.00 WIB.

"Tim baik-baik saja dan kami telah fit setelah pertandingan melawan Empoli. Kami memahami apa yang harus kami lakukan. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik di laga Napoli vs PSG," katanya seperti dikutip dari Calciomercato.

Menurutnya, pada leg pertama, PSG memang menggunakan dua strategi yang berbeda. Namun, ia kesulitaan menentukan apa taktik yang akan mereka gunakan kali ini.

“Sekarang saya benar-benar tidak tahu yang mana yang akan mereka gunakan. PSG adalah tim yang kuat, sangat sulit untuk ditangani, dan ada saat mereka benar-benar tidak bisa dipahami,” tegas Ancelotti.

"Perbedaan antara PSG dengan Napoli saat ini cukup besar. Tapi, kami dalam tahap pembangunan. Kami mungkin kalah di awal namun itu diperlukan untuk memenangkan Liga Champions atau menjadi yang terkuat di Eropa,” tambahnya.

Ancelotti juga mengaku senang akan bertemu dengan Gianluigi Buffon yang menurutnya sangat ia hormati sebagai seorang kiper profesional.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT