Liga Indonesia

Persib Bandung Kehilangan Tandem Ezechiel N'Doassel Saat Menjamu PSMS Medan

Selasa, 6 November 2018 15:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Arif Rahman
Jonathan Bauman merayakan golnya ke gawang Persija. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Jonathan Bauman merayakan golnya ke gawang Persija.

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman dipastikan absen pada pertandingan kandang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, menghadapi PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (09/11/18).

Pemain asal Argentina ini, mengalami masalah dibagian bahu kirinya, setelah pertandingan tandang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (03/11/18). 

"Dipastikan Jonathan Bauman tidak bisa tampil," kata Rafi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (06/11/18). 

Cedera bahu kiri Bauman didapat seusai berbenturan dengan Jajang Mulyana, pada pertandingan yang dimenangkan Persib dengan skor 1-2 ini, ia tak bisa melanjutkan laga dan harus digantikan Patrich Wanggai di menit 60.

"Jonathan Bauman seperti yang saya katakan sebelumnya, dia pada saat lawan Bhayangkara berbenturan dengan Jajang Mulyan dan jatuh terus ditopang oleh bahunya," ucap Rafi.

"Saat itu seperti dislokasi, sudah tidak masalah, hanya saja saya harus memastikan tidak ada masalah dengan bahu kirinya dengan baik," tambahnya.