Liga Inggris

Terkuak! Ini Rencana Mourinho Agar Manchester United Tak Bermain Membosankan

Selasa, 6 November 2018 02:26 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Rafif Rahedian
© Goal
salam tiga jari Mourinho. Copyright: © Goal
salam tiga jari Mourinho.

INDOSORT.COM - Manchester United dibawah Jose Mourinho kerap dikritik karena permainannya di Premier League - kasta teratas sepak bola Liga Inggris - yang monoton. Tetapi, bukan berarti ia tak punya cara agar para pemainnya tampil lebih menarik.

Mourinho mengungkapkan betapa dia berusaha agar memperbaiki serangan anak-anak asuhannya. Baginya, yang penting bagaimana menemukan keseimbangan (antara bertahan dan menyerang).

Namun, tetap eks juru taktik Chelsea ini mengeluhkan pertahanan Setan Merah yang rapuh dan harus beli bek baru musim dingin nanti. Sejauh ini dari 11 laga Liga Primer Inggris, Manchester United sudah kebobolan 18 gol.

"Karena pendekatannya lebih bertahan pada musim lalu dan itu bisa menyembunyikan kekurangan Anda," papar Mourinho sebagaimana dilansir 101greatgoals.

Manchester United sendiri akan menghadapi Juventus pada laga fase grup Liga Champions Eropa, Selasa (05/11/18). Diperkirakan Alexis Sanchez dan Marcus Rashford akan jadi starter plus Anthony Martial yang beberapa laga terakhir ini tampil meyakinkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Setelah mencatat prestasi yang kurang imprwsif di musim lalu, Morata kini tampaknya bisa menjadi pesaing yang berbahaya di papan top skorer Liga Primer Inggris. #Morata #Chelsea #ktbffh #Sepakbola #sport #Lukaku #mosalah #ligaprimeringgris #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

159