Bola Internasional

3 Calon Eksekutor Free-Kick Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Rabu, 7 November 2018 11:50 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Gemuruh pecinta sepak bola Tanah Air terhadap kiprah Timnas Indonesia di kancah Internasional terus berlanjut. Setelah gelaran Piala Asia U-19 2018 usai, dalam waktu dekat ini, Timnas Indonesia level senior akan kembali berlaga di Piala AFF 2018.

Ya, gelaran Piala AFF 2018 akan resmi mulai bergulir pada 8 November mendatang. Timnas Sepak Bola Indonesia sendiri baru memainkan laga perdananya sehari setelahnya.

Dalam gelaran Piala AFF 2018 ini, Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama empat negara lainnya, yakni, Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste. Pada laga perdana, Timnas Indonesia bakal bertandang melawan Singapura di Stadion Nasional Singapura.

Jelang keikutsertaan tersebut, Timnas Indonesia telah memanggil 23 nama pemain. Beberapa di antara nama-nama pemain tersebut, ada yang diketahui memiliki kelebihan tersendiri soal mengeksekusi tendangan bebas.

Lalu, siapakah pemain yang bakal mendapat jatah spesial sebagai eksekutor bola mati bagi Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF 2018 nanti? Berikut INDOSPORT punya ulasan terkait prediksinya.

355