Liga Indonesia

Usai Menang dari Persija Jakarta, Kapten Persebaya Surabaya ‘Heran’ dengan Bonek

Rabu, 7 November 2018 10:36 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Rendi Irwan, kapten Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Rendi Irwan, kapten Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COMPersebaya Surabaya sukses menekuk Persija Jakarta 3-0 di pekan ke-29 kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 2018. Kemenangan tersebut membawa Bajul Ijo naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara.

Kemenangan atas Persija Jakarta (04/11/18) lalu ternyata meninggalkan perasaan heran bagi kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan. Ia heran dengan aksi Bonek puluhan ribu yang berada di Stadion Gelora selama pertandingan berlangsung.

Rendi Irwan memuji kreativitas Bonek dalam mendukung Persebaya Surabaya. Pemain berusia 31 tahun ini juga mengamati tidak ada nyanyian rasis yang diujarkan oleh Bonek.

“Sangat luar biasa. Sukses sekali. Penuh kreativitas. Tanpa ada nyanyian rasis,” ujar Rendi Irwan dikutip dari situs berita olahraga emosijiwaku.com.

Selain itu, Rendi Irwan juga berharap Bonek selalu memberikan dukungan positif terhadap Persebaya Surabaya. Terlebih, mereka tengah dalam tren positif untuk naik ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2018.

“Saya harap Bonek seperti ini terus. Semoga di laga ke depan akan selalu lebih baik lagi,” tambahnya.

Di pekan ke-30 Liga 1 2018, Persebaya Surabaya akan menjamu pemuncak klasemen PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/18). Momen tersebut akan terasa istimewa sebab pertandingan berlangsung bertepatan dengan hari Pahlawan.

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Berita Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

1.3K