Liga Inggris

Jelang Liga Champions Juventus vs Manchester United, Ini Pengakuan Pogba

Rabu, 7 November 2018 12:36 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Champions 2018/19 dini hari nanti salah satunya akan menyajikan laga antara Juventus vs Manchester United di Allianz Stadium.

Sebelum pertandingan tersebut dimulai, Paul Pogba mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyesal dengan keputusannya meninggalkan Juventus untuk Manchester United tiga tahun lalu.

Gelandang asal Prancis ditransfer dengan nilai Rp1,7 trilun dan menjadikannya pemain termahal saat itu. Besok, Pogba akan bertemu dengan mantan timnya di ajang Liga Champions.

“Apakah saya terlihat sedih? Tentunya saya senang memakai seragam United. Saya sangat senang bisa kembali ke Manchester United, ” kata Pogba seperti dikutip dari berita olahraga Pundit Arena.

Ia melanjutkan, “Memilih untuk kembali ke United, pertama-tama, adalah pilihanku. Juve bermain di Liga Champions dan Manchester bermain di Liga Europa. Saya tidak menyesali pilihan saya.”

Pogba mengaku dalam beberapa tahun terakhir The Red Devils belum berada di puncak. Karena itu ia bertekad membantu timnya kembali ke puncak.

Hubungan Pogba dengan pelatih Jose Mourinho telah tegang dalam beberapa bulan terakhir setelah dia dilucuti ban kapten. Namun, Pogba menegaskan itu tak memperngaruhinya.

“Itu tidak mempengaruhi saya. Saya masih bermain dan sangat senang bermain. Pelatih adalah orang yang memilih siapa yang akan menjadi kapten,” tegas Pogba.

“Tak memakai ban kapten tak mengubah apa pun. Saya hanya ingin bermain, tampil dan memberikan yang terbaik untuk tim, fans dan klub dan itu saja,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

225