Liga Champions

Liga Champions: Kalah Telak dari Brugge, Nasib Sial Henry di Monaco Berlanjut

Rabu, 7 November 2018 09:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© 7500toholte.sbnation.com
Thierry Henry, Pelatih AS Monaco. Copyright: © 7500toholte.sbnation.com
Thierry Henry, Pelatih AS Monaco.

INDOSPORT.COM - Setelah menjabat sebagai pelatih AS Monaco, Thiery Henry belum pernah merasakan kemenangan. Titik terendahnya adalah kekalahan 0-4 dari tim Belgia, Brugge dini hari tadi di ajang Liga Champions.

Dilansir dari Goal, ini adalah kekalahan ketiga Henry dari lima pertandingan tanpa kemenangan dan menjadi kekalahan terburuk di kandang bagi Monaco.

Sebaliknya kemenangan ini membuat Brugge mencatatkan sejarah baru yakni kemenangan terbesar mereka di Liga Champions sejak September 1977. Ini juga kemenangan pertama mereka dalam 12 pertandingan Liga Champions terakhir.

Rekor Monaco memang cukup buruk di Liga Champions jauh sebelum kedatangan Henry. Mereka kalah dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka, kebobolan 17 gol dan hanya mencetak tiga.

Hasil yang lebih buruk bagi Monaco bisa terjadi kembali saat mereka berhadapan dengan PSG, yang telah memulai musim di Liga Prancis dengan 12 kemenangan dari 12 pertandingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sayangnya, Timnas Indonesia juga takluk dari Thailand di final leg kedua saat itu. Semoga Piala AFF 2018 nanti dapat menjadi obat dari kenangan pahit @andikvermansah dan menjadi sejarah manis Indonesia🙏🙏 #Timnas #andik #PialaAFF2018 #AFFCup2018 #Indonesia #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT