Liga Indonesia

Pelatih PSMS Medan Ungkap Hal Mengerikan dari Persib Bandung

Rabu, 7 November 2018 15:35 WIB
Editor: Isman Fadil
© Persib.co.id/Ferri Ahrial
Oh In Kyun bersiap menendang bola Copyright: © Persib.co.id/Ferri Ahrial
Oh In Kyun bersiap menendang bola

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akan melakoni laga lanjutan kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia, Liga 1, pekan ke-30 menghadapi Persib Bandung, Jumat (09/11/18) di Bali. Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, mengakui kehebatan calon lawannya itu.  

Menurut pelatih berpaspor Inggris itu, Persib Bandung merupakan tim kuat dan memiliki organisasi yang sangat bagus.  Ditambah lagi, PSMS memiliki catatan buruk saat dikalahkan tim Maung Bandung 0-3 pada laga putaran pertama di Stadion Teladan Medan. 

"Persib tim kuat, organisasi bagus, jadi tidak mudah menghadapi mereka," ucap Peter di sela latihan, Selasa (06/11/18). 

Butler juga mengakui jika calon lawannya nanti adalah salah satu tim yang berbahaya, dengan kualitas pemain di atas rata-rata. 

"Saya rasa mereka bahaya sekali, punya kualitas bagus," ucapnya. 

Walaupun demikian, Peter Butler tetap optimis anak asuhnya dapat bermain baik. Pelatih yang pernah berkarier di West Ham United ini mengatakan, anak asuhnya tidak takut untuk bermain berani melawan Persib Bandung.

"Tapi kita tak takut, kita harus main berani," tegasnya.  

Dalam kesempatan itu, Butler juga berharap skuat Ayam Kinantan dapat memompa dan mempertahankan kerja sama serta semangat seperti saat mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-2, Sabtu (04/11/18).

"Baik dari kerja sama dan semangat yang kita dapat saat lawan Borneo FC dan kita harus fight di akhir musim ini," tutupnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.