Bola Internasional

Profil Daniel Correa, Pemain Sepak Bola Brasil yang Tewas Dimutilasi

Rabu, 7 November 2018 12:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Daniel Correa Freitas, mantan pemain sepak bola asal Brasil. Copyright: © Getty Images
Daniel Correa Freitas, mantan pemain sepak bola asal Brasil.

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola asal Brasil, Daniel Correa Freitas, tewas dimutilasi di wilayah San Jose dos Pinhais, selatan negara bagian Parana, Brasil, 27 Oktober 2018 lalu. Daniel Correa ditemukan di semak-semak dengan kondisi alat kelamin yang telah dipotong dan leher yang nyaris terputus.

Seorang pengusaha bernama Edison Brittes Junior ditangkap tiga hari kemudian dan mengaku membunuh Daniel Correa dengan kondisi tak terkendali. Hal itu ia lakukan usai memergoki Daniel Correa tengah mencoba memperkosa istrinya, Cristiana.

Namun demikian, kabar pemerkosaan yang dilakukan Daniel Correa terhadap Cristiana masih simpang-siur. Kabar itu terbukti dengan beredarnya sebuah foto yang dikirim melalui WhatsApp bergambar Daniel Correa sedang berada dalam satu ranjang bersama istri Edison Brittes tersebut.

Berita pembunuhan Daniel Correa yang disertai mutilasi membuat heboh dunia berita olahraga khususnya sepak bola. Terlebih, Daniel Correa ternyata masih tergolong sebagai pemain muda.

Sebelum tewas mengenaskan, Daniel Correa masih berstatus pemain aktif di klub elite Liga Brasil. Ia juga ternyata belum lama merintis karier sebagai pesepakbola profesional.

Berikut INDOSPORT merangkum profil singkat Daniel Correa Freitas, pesepakbola Brasil yang tewas dimutilasi.

387