Liga Indonesia

Soal Gol Offside PSS Sleman, Begini Respons Bung Towel

Rabu, 7 November 2018 20:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Aristo Pangaribuan (kiri) dan Bung Tommy Welly (kanan). Copyright: © INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Aristo Pangaribuan (kiri) dan Bung Tommy Welly (kanan).

INDOSPORT.COM - Pengamat sepak bola bung Tommy Welly (Towel) memberikan respons terhadap gol offside PSS Sleman di Liga 2 2018 babak 8 besar saat melawan Madura FC, Selasa (06/11/18) lalu.

Pertandingan PSS Sleman vs Madura FC memang diwarnai kejadian yang janggal. Dari mulai wasit yang tiba-tiba meringis kesakitan pada kakinya dan sejumlah pelanggaran yang luput dari wasit pengganti.

Bung Towel pun akhirnya buka suara terhadap fenomena yang terjadi di Liga 2 2018 babak 8 besar. Hal itu disampaikan melalui unggahan video di akun media sosial Instagram pribadinya.

"NO COMMENT..!! Mungkin diam-diam sudah ada aturan off-side yang baru ..kalau kaya gini kapan sepak bola kita bisa.."landing in the sky, ya?" colek @randytanaya & @rifkiwiryawan," kata akun @bungtowel8, Selasa (06/11/18).

Kemenangan PSS Sleman dicetak melalui gol bunuh diri pemain Madura FC, Choirul pada menit ke-81. Choirul salah mengantisipasi umpan silang pemain PSS dan berujung membentur badannya sendiri yang membuat arah bola masuk ke gawang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by bung towel (@bungtowel8) on