Liga Indonesia

Suporter Turun Ke Lapangan, Laga Persija U-19 vs Persib U-19 Dihentikan

Rabu, 7 November 2018 17:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persib Bandung U-19 sukses menaklukan Persija Jakarta U-19 dalam laga perdana babak 8 besar Grup A Liga 1 U-19 2018, Rabu (07/11/18).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion dr. H. Moch.Soebroto, tim berjuluk Maung Ngora itu berhasil menang dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Namun dalam kemenangan Persib Bandung U-19 itu sempat terjadi aksi kurang terpuji yang dilakukan oleh beberapa suporter jelang akhir pertandingan.

Ketika pertandingan memasuki menit ke-89, terlihat beberapa orang suporter mengenakan pakaian berwarna merah turun ke area lapangan.

Turunnya beberapa suporter itu membuat wasit yang memimpin, menghentikan pertandingan untuk sementara. Terilihat bebearpa pemain juga sempat melarang para suporter untuk turun ke lapangan, sebelum akhirnya kemudian hampir seluruh pemain dan juga wasit berlarian ke pinggir lapangan.

Usai kejadian tersebut, pertandingan sendiri sempat di lanjutkan, dan skor 4-0 bertahan hingga akhir jalannya partai perdana grup A Liga 1 U-19 2018 itu. Dengan hasil tersebut, Persib Bandung berhak atas tampuk pimpinan sementara dengan koleksi 3 poin dari satu laga.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

84