Bola Internasional

Terkuak! Telah Beredar Rekaman Palsu Terkait Mutilasi Daniel Correa

Rabu, 7 November 2018 12:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© New York Post
Daniel Correa Freitas, mantan pemain sepak bola asal Brasil. Copyright: © New York Post
Daniel Correa Freitas, mantan pemain sepak bola asal Brasil.

INDOSPORT.COM – Ada sentuhan lain dalam kisah pembunuhan pemain klub Liga Brasil, Daniel Correa, yang ditemukan tewas dimutilasi secara mengenaskan pada pekan lalu.

Edison Brittes Jr yang menjadi tersangka usai mengaku telah membunuh Daniel, karena menilai sang korban telah memperkosa istrinya yang membuatnya geram dengan tak terkendali memutilasi pemain klub Sao Paulo.

Namun, ada rekaman audio yang dirilis oleh UOL menunjukkan bahwa sebelum ia membuat pengakuan ini, dirinya mencoba menipu polisi dengan merekam pesan di mana Edison memuji pemain itu dan mengatakan bahwa Daniel meninggalkan pesta ulang tahun ke-18 putrinya, Allana.

"Dia datang dari jauh hanya untuk datang ke hari ulang tahunnya, ia adalah orang yang sangat baik bagi kami. Allana kaget dan aku harus menghiburnya. Dia adalah teman baiknya bahwa dia datang hanya untuk hari ulang tahunnya," tutur Edison dalam pembelaannya.

Namun, putrinya kemudian mengakui bahwa ia hanya mengenal Daniel selama kurang dari setahun dan bahwa ia tidak diundang, bertentangan dengan rekaman yang telah beredar.

Dalam rekaman itu, terdakwa juga mengatakan bahwa sang pesepak bola telah meninggalkan pesta dengan keadaan masih hidup, seperti yang ditampilkan dalam laman Marca.

Sepanjang percakapan, dia juga berbicara tentang Daniel yang sedang mabuk. Ia tidak menyebutkan bahwa istrinya diserang oleh korban selama percakapan ini.

Daniel Correa ditemukan tewas dimutilasi di mana alat vitalnya terpisah dan lehernya nyaris putus. Hingga saat ini masih dilakukan investigasi dari pihak kepolisian.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM