Liga Indonesia

3 Dosa Persib Bandung Andai Kalah dari PSMS Medan

Kamis, 8 November 2018 15:26 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Persib Bandung vs PSMS Medan Copyright: © Indosport.com
Persib Bandung vs PSMS Medan

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Bandung, Persib akan kembali memulai perjuangannya merebut puncak klasemen kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 pada Jumat (09/11/18) dengan menghadapi PSMS Medan.

Melihat posisi kedua klub di papan klasemen sementara, Persib Bandung jelas akan lebih diunggulkan di laga nanti. Apa lagi laga tersebut akan dimainkan Persib Bandung dengan status sebagai tim tuan rumah, meskipun dalam kenyataannya akan berlangsung di tempat netral yakni Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Namun di atas segala keunggulan yang dimiliki Persib tersebut, bukan berarti PSMS Medan datang tanpa peluang. Motivasi mereka untuk bisa beranjak dari papan klasemen bisa menjadi ancaman tersendiri Ezechiel N'douassel dan kawan-kawan.

Dan jika itu sampai terwujud, jelas menjadi kerugian besar bagi Persib Bandung. Lebih dari itu, jika sampai kalah dari PSMS Medan maka akan ada dosa yang bisa mencoreng perjuangan anak asuh Mario Gomez untuk merebut gelar juara Liga 1 2018. 

Apa saja dosa tersebut? Berikut INDOSOPORT merangkumkannya untuk Anda pembaca setia kami.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%