Liga Indonesia

5 'Pemain Sepak Bola' Dunia Warnai Laga Persija vs Persib

Kamis, 8 November 2018 15:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@persib
Selebrasi Beckham Putra Nugraha di laga Persija U-19 vs Persib U-19. Copyright: © Twitter/@persib
Selebrasi Beckham Putra Nugraha di laga Persija U-19 vs Persib U-19.

INDOSPORT.COM - Terdapat 5 pemain 'sepak bola dunia' yang turut mewarnai jalannya laga Persija U-19 vs Persib U-19 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada babak delapan besar kompetisi sepak bola Indonesia usia muda, Liga 1 U-19 2018, Rabu (07/11/18) sore kemarin.

Pertandingan Persija U-19 vs Persib U-19 berlangsung begitu sengit di awal hingga menjelang akhir babak pertama. Akan tetapi gelandang Persib U-19 Beckham Putra Nugraha sukses membuka keunggulan.

Di babak kedua juga Persib U-19 mampu menguasai jalannya pertandingan atas Persija U-19. Mereka mampu menambah keunggulan lewat kaki Beckham lagi dan gol penutup datang dari Ilham.

Persib U-19 berhasil menang 4-0 atas Persija U-19. Sehingga Persib U-19 berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup A usai mendapatkan tiga angka.

Kendati begitu ternyata ada sesuatu yang begitu janggal dalam susunan pemain Persija U-19 vs Persib U-19. Sebab dari pemain-pemain yang disodorkan merupakan nama dari pemain sepak bola top Eropa.

Oleh karenanya INDOSPORT akan menjabarkannya untuk para penyuka olahraga sepak bola. Berikut adalah nama-nama pesepak bola yang dimaksud.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%