Liga Champions

Bawa Man United Menang, Pogba Kirim Pesan Menyentuh ke Fans Juventus

Kamis, 8 November 2018 08:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© The Peoples Person
Paul Pogba disambut hangat oleh fans Copyright: © The Peoples Person
Paul Pogba disambut hangat oleh fans

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Paul Pogba, mengirim pesan kepada klub lamanya, Juventus. Pogba memberikan pesna menyentuh usai membawa Manchester United menang atas tuan rumah.

Pemain asal Prancis itu menjadi bagian Juventus antara 2012 dan 2016 sebelum bergabung dengan Setan Merah. Dini hari tad dalam pertandingan keempat grup H Liga Champions di Juventus Stadium, Pogba membela Manchester United yang menang dengan skor 2-1 pada Kamis (08/11/18) dini hari WIB

Pogba memang tidak selalu berada dalam performa terbaiknya selama bersama skuat asuhan Jose Mourinho, tetapi ia pernah menjadi salah satu pemain terbaik di Italia dan jelas dirinya masih dihargai oleh fans Bianconeri.

Beberapa spanduk terlihat ditujukan kepada pemain berusia 25 tahun itu, dan Pogba mengakui dalam postingannya di twitter setelah pertandingan bahwa ia sangat menghargai sambutan hangat yang didapatkannya.

“3 poin yang sangat penting, dan terima kasih dukungan yang luar biasa serta sambutan yang sangat emosional. Terima kasih @ManUtd @Juventusfc,” cuit Pogba, dilansir dari Caught Offside.

Banyak pemain dicemooh oleh fans klub lama ketika kembali dengan tim baru mereka. Namun Poga justru mendapatkan sambutan hangat saat kembali ke markas Juventus meski kini ia berseragam Manchester United.

Di sisi lain, penggemar The Red Devils kini berharap skuat yang dicintainya dapat mengambil sesuatu yang positif dari hasil ini dan bermain dengan lebih percaya diri di Liga Champions untuk sisa musim 2018/19.

Kemenangan ini membuat Manchester United semakin mendekati Juventus yang berada di puncak klasemen grup H dengan 9 poin. Manchester United kini mengoleksi tujuh poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT