Bola Internasional

Jadwal Piala AFF 2018: Singapura vs Timnas Indonesia

Kamis, 8 November 2018 08:27 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Jadwal Piala AFF 2018 Singapura vs Timnas Indonesia Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Piala AFF 2018 Singapura vs Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Hari ini, Kamis (08/11/18), turnamen sepak bola Piala AFF 2018 telah dimulai, dengan pertandingan-pertandingan di Grup A. Khusus untuk Singapura vs Timnas Indonesia, laga akan digelar esok hari, Jumat (09/11/18).

Grup A sendiri diisi oleh Vietnam, Malaysia, Myanmar, Kamboja dan Laos. Pertandingan ini akan berlangsung dengan format kandang dan tandang.

Sementara itu, Timnas Indonesia berada di Grup B, bersama dengan Singapura, Thailand, Filipina dan Timor Leste. Laga pembuka Grup B adalah Singapura vs Timnas Indonesia.

Pertandingan ini tentu akan sangat menarik perhatian para pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, Singapura vs Timnas Indonesia nanti akan memiliki makna krusial untuk kedua tim.

Singapura yang dilatih oleh Fandi Ahmad, dengan percaya diri maksimal membawa skuat yang hanya berisi para pemain asli kelahiran negara mereka, tanpa pemain naturalisasi.

Berbeda dengan Timnas Indonesia yang membawa dua pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly dan Beto Goncalves. Namun, Lilipaly sendiri masih diragukan untuk tampil karena mengalami cedera ringan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%