Liga Indonesia

Jelang Laga Penting Lawan Persebaya, Penyerang Persib Tebar Psywar

Kamis, 8 November 2018 17:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Usai kemenagan meyakinkan atas klub sepak bola Persija Jakarta U-19 empat gol tanpa balas, Persib Bandung U-19 hanya tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri masuk semifinal kompetisi sepak bola Indonesia usia muda, Liga 1 U-19 2018.

Dan kesempatan itu ada pada laga kedua fase 8 besar Liga 1 U-19 2018 melawan Persebaya Surabaya U-19 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (09/11/18).

Meski memiliki modal kemenangan, berbalik dengan kondisi Persbaya yang kalah di laga perdana, Persib Bandung tak lantas begitu saja diunggulkan di laga nanti.

Hal itu juga diakui oleh penyerang Persib, Julius Joseph Omkara yang memprediksi laga akan berlangsung sengit. Menurutnya kesalahan sekecil apapun akan menjadi penentu tim mana yang akan berhak atas tiga poin di laga itu.

"Ini pertandingan yang juga bergengsi dan dua-duanya enggak mau kalah. Kesalahan sekecil apapun bisa berakibat fatal, tapi siapa yang siap dan tampil kerja keras, pasti membawa hasil (positif)," kata Josel, seperti dimuat di halaman resmi Persib Bandung.