Liga Indonesia

Jelang Lawan Barito Putera, Bintang Sriwijaya FC dan Timnas U-19 Dibekap Cedera

Kamis, 8 November 2018 01:37 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Syahrian Abimanyu menangis haru usai Timnas Indonesia U-19 lolos ke perempat final Piala Asia U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Syahrian Abimanyu menangis haru usai Timnas Indonesia U-19 lolos ke perempat final Piala Asia U-19.

INDOSPORT.COM - Kabar buruk silih berganti menimpa Sriwijaya FC. Setelah tidak diperkuat beberapa penggawa andalannya lantaran dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, kini Laskar Wong Kito kembali akan kehilangan penggawa muda andalannya.

Ialah Syahrian Abimanyu, gelandang yang sebelumnya membela Timnas U-19 pada Piala Asia U-19 lalu mengalami cedera pada pemusatan latihan Sriwijaya FC, Rabu (07/11/18).

Cedera lutut yang menimpa Syahrian membuatnya diprediksi akan absen saat Sriwijaya FC menjamu Barito Putera pada matchday pekan ke-30 Liga 1 2018, Senin (12/11/18) di Stadion Gelora Sriwijaya.

Syahrian sebelumnya sempat ambil bagian dalam laga tandang Srwijaya FC di markas Persela Lamongan, meski hanya sebagai pemain pengganti. Sayangnya pada laga tersebut, Syahrian dan kawan-kawan harus takluk atas tuan rumah dengan skor telak 3-0.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SRIWIJAYA FC (@sriwijayaworld) on

Absennya gelandang berusia 19 tahun tersebut kembali menuai krisis bagi Sriwijaya FC yang berada di ambang zona degradasi. Beruntung rekan Syahrian di Timnas U-19 yang juga memperkuat Sriwijaya FC, Samuel Christianson Simanjuntak telah sembuh dari cederanya.

Samuel yang mendapat cedera saat laga ujicoba melawan Arab Saudi (10/10/18) lalu telah terlihat bergabung dalam pemusatan latihan Laskar Wong Kito pada Selasa (06/11/18) kemarin.

Jelang lima laga terakhir Liga 1, Sriwijaya FC masih berada di ambang degradasi lantaran hanya mampu mengemas 33 poin dari 29 laga, dan berada di peringkat 15 klasemen sementara.

Penulis: Martini

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Seputar Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

60