Bola Internasional

Piala AFF: Singapura vs Indonesia, Ini Aturan yang Harus Dipatuhi

Kamis, 8 November 2018 21:12 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Straitstimes.com.
Suporter Singapura. Copyright: © Straitstimes.com.
Suporter Singapura.

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Singapura akan menjamu Timnas Indonesia di laga perdana Piala AFF 2018, Jumat (09/11/18). Sejumlah pengamanan dimaksimalkan jelang pertandingan awal turnamen ini.

Ada beberapa aturan untuk menjamin keamanan laga Piala AFF 2018 ini. Para penonton diminta datang ke stadion satu setengah jam lebih awal. Pertandingan akan dimulai pukul 20.00 waktu Singapura atau sekitar 19.00 WIB. 

Selain itu, suporter kedua negara harus mengecek tiket untuk melihat nomor pintu masuk. Tentunya pemeriksaan juga akan dilakukan di tiap pintu masuk, demikian menurut informasi yang dilansir dari portal berita olahraga, Straits Times Sports.

Ada barang-barang yang dilarang dibawa masuk seperti tas melebihi ukuran 35cm x 20cm x 30cm, spanduk besar, klakson atau bunyi-bunyian yang biasa dipakai para suporter untuk menambah keriuhan dan tongsis untuk swafoto atau selfie.

Tidak ada tempat penitipan untuk tas. Para suporter disarankan untuk menggunakan angkutan umum ke stadion. Tiket pertandingan pun bisa didapat di situs www.sportshub.com.sg.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%