4.500 Lembar Tiket Piala AFF Futsal 2018 Ludes dalam 1,5 Jam

Selasa, 6 November 2018 13:49 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Salah seorang sudah mendapatkan tiket AFF Futsal Club Championship 2018 setelah antre panjang Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Salah seorang sudah mendapatkan tiket AFF Futsal Club Championship 2018 setelah antre panjang

INDOSPORT.COM - Antusiasme tinggi ditunjukkan masyarakat untuk menyaksikan laga Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia dalam laga kedua babak penyisihan Grup A Piala AFF Futsal Championship 2018 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa (06/11/18).

Sebanyak 4.500 tiket gratis yang disediakan ludes dalam waktu satu jam. Padahal, panitia membuka loket 30 menit lebih cepat yakni pukul 09.30 WIB. Namun hanya dalam tempo 90 menit, tiket yang disediakan panitia langsung ludes.

Para penonton sendiri butuh perjuangan keras untuk mendapatkan selembar tiket. Mereka harus antre dan berdesak-desakan menuju loket tiket yang terletak di sisi selatan-barat GOR UNY. 

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penonton rela antre panjang untuk membeli tiket AFF Futsal Club Championship 2018 Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTPenonton rela antre panjang untuk membeli tiket AFF Futsal Club Championship 2018

Salah satu penonton, Achmad Rizal, menjelaskan, dirinya bahkan sudah antre sejak pukul 10 pagi. Namun, warga Ngaglik, Sleman itu baru mendapatkan selembar tiket tiga jam kemudian.

"Butuh perjuangan keras untuk mendapatkan tiket. Apalagi dari tadi berdesak-desakan dan banyak sekali yang antrieuntuk ambil tiket. Untungnya sudah dapat sebelum pertandingan dimulai," ungkap Rizal kepada INDOSPORT.COM.

Ardi Raharjo, selaku Media Officer, menjelaskan jika panitia hanya mencetak 5.000 lembat tiket sesuai kapasitas GOR UNY. Sementara 500 lembar sisanya diperuntukkan untuk tamu undangan.

"Kami juga menyediakan tiga layar besar di sekitar GOR agar penonton yang tidak mendapatkan tiket. Terima kasih atas animo luar biasa dari penonton yang hadir," kata dia.

Ikuti Terus Berita Futsal dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM