Tiket Sold Out, Media AFF Soroti Pertandingan Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia

Selasa, 6 November 2018 13:03 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penonton rela antre panjang untuk membeli tiket AFF Futsal Club Championship 2018 Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penonton rela antre panjang untuk membeli tiket AFF Futsal Club Championship 2018

INDOSPORT.COM – Pertandingan kedua Piala AFF Futsal 2018 Grup A antara Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia berlangsung hari ini, Selasa (06/11/18), di GOR UNY Yogyakarta, pukul 14.00 WIB.

Timnas Futsal Indonesia dan Malaysia sama-sama meraih kemenangan di laga perdana. Namun demikian, Malaysia unggul produktivitas gol usai membantai Kamboja 10 gol tanpa balas.

Duel sengit di GOR UNY ini ternyata menyedot banyak antusiasme suporter Indonesia. Dari kapasitas 5.000 penonton, panitia mencetak 4.000 lembar tiket yang dibagikan secara gratis sejak pagi.

Antusiasme tersebut mendapatkan sorotan dari media Asosiasi Sepakbola ASEAN (AFF). Melalui akun Twitter resminya, mereka memperlihatkan kerumunan penonton yang antre di area halaman GOR UNY.

Animo penonton memang telah diprediksi sebelumnya mengingat tiket pertandingan tidak diperjual-belikan. Terlebih, pada pertandingan pertama (05/11/18) kemarin, Timnas Futsal Indonesia sukses menggulung Myanmar dengan skor 5-1.