Liga Champions

Ronaldo Sindir Kemenangan Manchester United Atas Juventus

Kamis, 8 November 2018 07:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images/Pier Marco Tacca
Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images/Pier Marco Tacca
Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Champions antara Juventus vs Manchester United pada hari Kamis (08/11/18) dini hari WIB dimenangkan oleh kubu Jose Mourinho dengan skor 2-1. Namun Cristiano Ronaldo justru mengungkapkan sindiran untuk kemenangan Manchester United yang notabene merupakan mantan klubnya.

Bintang asal Portugal itu akhirnya mencetak gol pertamanya di Liga Champions dalam momen yang indah. Umpan panjang dari Leonardo Bonucci dapat dimaksimalkan oleh Ronaldo yang melepaskan tendangan voli kaki kanan ke gawang lawan dari jarak 10 meter dan langsung merobek gawanng Juventus.

Gol ini memecah kebuntuan tim Massimiliano Allegri pada menit ke-68. Namun sayangnya, dua gol Manchester United di menit akhir pertandingan mematahkan harapan mereka untuk menang.

© Getty Images
Upaya Martial melepaskan tendangan ke gawang Juventus. Copyright: Getty ImagesUpaya Martial melepaskan tendangan ke gawang Juventus.

“Liga Champions adalah kompetisi khusus, di mana Anda bisa menang, tetapi tidak bisa bersantai, karena apapun bisa terjadi,” kata CR7 kepada situs berita sport, Sky Sport Italia.

“Kami mendominasi pertandingan selama 90 menit, memiliki banyak peluang, kami bisa membunuhnya tiga atau empat kali, tetapi kami meremehkannya dan kebobolan,” lanjutnya.

“Manchester United tidak melakukan apapun untuk memenangkan pertandingan. Anda bahkan tidak bisa mengatakan soal keberuntungan, karena Anda harus mencari keberuntungan sendiri dan dalam hal ini kami hanya memberikannya kepada mereka,” beber Ronaldo.

“Sekarang kami harus mengangkat kepala kami, karena kami bermain sangat baik dan masih berada di puncak grup.”

Pertandingan yang berlangsung di Turin ini belum menggeser posisi Juventus di puncak klasemen grup H Liga Champions. Sementara Manchester United juga masih berada di posisi kedua namun mendapatkan suntikan tiga poin dengan kini memperoleh 7 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%