Bursa Transfer

Shinji Kagawa Akan Segera Kembali Bermain di Liga Primer Inggris

Kamis, 8 November 2018 17:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Juni Adi
© internet
Shinji Kagawa. Copyright: © internet
Shinji Kagawa.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Shinji Kagawa dikabarkan akan kembali berkiprah di Liga Primer Inggris. Dua klub bersiap menampungnya.

Kagawa yang sekarang masih membela Borussia Dortmund, akan habis masa kontraknya pada 2020 mendatang. Namun, pemain berdarah Jepang itu sudah diizinkan untuk meninggalkan klub di Januari 2019 mendatang atau transfer musim panas tahun depan.

Dilansir dari media olahraga Italia, Calciomercato dua klub Liga Primer Inggris, West Ham United dan Everton dikabarkan siap memberikan tempat pelabuhan bagi Kagawa.

Bagi pemain berusia 29 tahun ini, kompetisi kasta tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth itu bukanlah hal yang asing. Sebab, sebelumnya dia pernah bermain saat membela Manchester United selama sekitar dua musim.

Karena tidak mampu bersaing di tempat utama Setan Merah, Kagawa kemudian memutuskan kembali ke klub asalnya, Borussia Dortmund.

Sejak kembali ke Die Borussian pada tahun 2014, Kagawa sudah tampil sebanyak 90 kali penampilan di semua kompetisi. Namun, di musim ini Kagawa sudah jarang dimainkan karena tergeser oleh pemain-pemain muda potensial seperti Christian Pulisic, ataupun Jadon Sancho.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%