Liga Champions

Usai Laga Real Madrid vs Plazen, Benzema Catatkan Rekor Baru

Kamis, 8 November 2018 09:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Benzema setelah mencetak gol Copyright: © Getty Images
Benzema setelah mencetak gol

INDOSPORT.COM – Saat hasil pertandingan Liga Champions 2018/19 matchday 4 Liga Champions antara Real Madrid vs Viktoria Plazen yang berakhir dengan skor 5-0, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Karim Benzema.

Sebab pemain sepak bola telah mencetak gol ke-200 untuk Los Blancos dan menjadi pemain ke-7 yang meraih catatan tersebut untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

Seperti informasi yang disadur dari laman berita sports, AS Sports, lewat tendangan brace-nya pada menit ke-20 dan 37 ia masuk dalam jajaran  pemain yang mencetak setidaknya 200 gol untuk El Real.

Benzema yang telah membuat 429 penampilan bersama Real Madrid menyusul sejumlah pentolan Real Madrid seperti Hugo Sanchez, Ferenc Puskas, Carlos Santillana, Alfredo Di Stefano, Raul dan Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya ia sempat merasa kesulitan untuk mencetak gol, mengingat Ronaldo yang merupakan mantan rekan satu timnya selalu mendominasi jalannya pertandingan. Pemain yang kini membela Juventus sejak Juli 2018 itu telah mencetak 450 gol dalam sembilan tahun di Spanyol.

Kini, Real Madrid  dengan kokoh berada di puncak klasemen Grup G Liga Champions dengan raihan 9 poin yang membuat mereka unggul dari AS Roma, CSKA Moscow dan Plazen.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%