Adu Cantik WAGs Singapura vs Timnas Indonesia, Siapa Paling Memikat?

Jumat, 9 November 2018 13:25 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Nurul Suhaila dan Carmen Rowena
Nurul Suhaila dan Carmen Rowena Copyright: © Nurul Suhaila dan Carmen Rowena
Nurul Suhaila dan Carmen Rowena

INDOSPORT.COM – Pertandingan turnamen sepak bola Piala AFF 2018 antara Singapura vs Timnas Indonesia, Jumat (09/11/18), di National Stadium, Kallang membuka persaingan di babak penyisihan Grup B. Di luar urusan teknis pertandingan, penampilan memkat deretan istri dan pacar pemain Singapura vs Timnas Indonesia.  

Dengan format turnamen yang baru, Timnas Indonesia berusaha mencuri poin maksimal di kandang Singapura. Hal itu bermanfaat guna memupuk kepercayaan diri dan memudahkan langkah ke fase selanjutnya.

Walaupun bermain di luar negeri, dukungan dari pencinta sepak bola Indonesia diprediksi tidak akan surut. Terlebih, ada banyak Warga Negara Indonesia (WNI) yang banyak tinggal di Singapura.

Dukungan tidak hanya datang dari tribune penonton, wives and girlfriends (WAGs) ikut memberikan pengaruh terhadap para pemain Timnas Indonesia dan Singapura di dalam lapangan.

WAGs para pemain Timnas Indonesia dan Singapura tidak jarang mendapatkan sorot mata publik. Sosoknya yang menarik membuat masyarakat tertarik untuk mengikuti kehidupan sang pemain sepak boal dan WAGs-nya.

Berikut INDOSPORT menghadirkan beberapa WAGs pemain Timnas Indonesia dan Singapura. Siapa paling menarik?

144