Liga Champions

Dikalahkan Manchester United, Cristiano Ronaldo 'Hina' Permainan Klub Inggris

Jumat, 9 November 2018 19:09 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mega bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, nampaknya masih belum bisa merelakan kekalahan Juventus dari Manchester United di laga keempat fase Grup H, Liga Champions, Kamis (08/11/18) dini hari WIB. Ronaldo kini justru mengejek tim-tim Inggris yang tak terlalu baik menciptakan peluang dalam permainan terbuka.

Pada laga yang berlangsung di Allianz Stadium itu, Juventus mampu mendominasi permainan. Mereka bahkan unggul lebih dulu di menit 65 melalui gol sepakan voli keras Ronaldo.

Mantan bintang Real Madrid itu kemudian merasa kecewa karena tim berjuluk Si Nyonya Tua tak bisa memenangkan pertandingan. Manchester United berhasil mencetak dua gol di empat menit terakhir – satu gol lewat tendangan bebas Juan Mata dan satu gol bunuh diri Alex Sandro.

“Menurut saya, Manchester (United) tak banyak menciptakan peluang. Mereka hanya mempunyai dua peluang dari set-piece,” ujar pemain yang pernah membawa Manchester United menjuarai Liga Champions pada tahun 2008 itu, dikutip dar situs berita olahraga, Metro.

“Tim-tim dari Inggris memang selalu mencari (peluang) lewat set-piece (tendangan bebas),” sindirnya.

Meski kalah di laga tersebut, Juventus masih menempati pimpinan Grup H dengan 9 poin. Sementara Manchester United masih berada di tangga kedua dengan koleksi 7 poin.

Juventus tetap difavoritkan untuk menjadi juara Grup H Liga Champions. Sementara peringkat kedua akan diperebutkan oleh Setan Merah dan wakil Spanyol, Valencia yang telah memperoleh 5 poin.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

366