Liga Indonesia

Hadapi Laga Berat Jumpa Persipura, Eks Persib 'Ngarep' Dimainkan

Jumat, 9 November 2018 15:27 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@baliutd
Selebrasi para pemain Bali United usai cetak gol ke gawang Persipura. Copyright: © Twitter/@baliutd
Selebrasi para pemain Bali United usai cetak gol ke gawang Persipura.

INDOSPORT.COM - Bali United akan melakoni laga berat di kandang Persipura Jayapura dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2018, Sabtu (10/11/18).

Memiliki target tiga poin demi bisa terus bersaing di papan atas klasemen, harapan Bali United semakin berat seiring tak bisanya dimainkan beberapa pemain pilarnya seperti Brwa Nouri dan Ilija Spasojevic.

Namun absennya beberapa pemain tersebut tentu secara langsung akan berdampak pada semakin besarnya peluang pemain yang selama ini dicadangkan bisa turun di laga nanti. Salah satunya penyerang 26 tahun Yandi Sofyan Munawar.

Dan menanggapi peluang bermain tersebut, adik kandung mantan bomber Timnas Indonesia Zainal Arif itu mengaku siap jika diberikan kepercayaan oleh pelatih Widodo Cahyono Putro turun di laga vs Persipura Jayapura.

"Ya, pastinya saya sebagai pemain harus siap dimainkan apapun kondisinya. Masalah nanti saat menghadapi Persipura saya dimainkan atau tidak, itu wewenang pelatih. Yang pasti saya sudah selalu siap dan fokus untuk setiap pertandingan termasuk melawan Persipura," kata Yandi Sofyan, seperti di muat di halaman resmi Bali United.