Bola Internasional

Hadapi Singapura, Timnas Indonesia Dapat Dukungan Jawara Liga Thailand

Jumat, 9 November 2018 17:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Timnas Indonesia berkumpul di tengah lapangan usai melawan Hong Kong. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Timnas Indonesia berkumpul di tengah lapangan usai melawan Hong Kong.

INDOSPORT.COM - Dukungan untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 terus mengalir. Kali ini datang dari palang pintu jawara Liga 2 Thailand, Ryuji Utomo.

Timnas Indonesia bersiap mengawali langkah diperhelatan Piala AFF 2018. Skuat Garuda dijadwalkan meladeni perlawanan tuan rumah Singapura, Jumat (09/11/18) malam nanti.

Menantang tuan rumah Singapura, Timnas Indonesia tak berjuang sendiri. Sebab tim besutan Bima Sakti mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia.

Tak terkecuali dukungan diberikan oleh Ryuji Utomo. Ryuji yang sedang berlibur pasca membawa timnya PTT Rayong menjadi juara di Liga 2 Thailand yakin Timnas Indonesia meraih kemenangan di laga nanti.

"Saya optimis dan dukung penuh bahwa Timnas  Indonesia menang di laga nanti," ucap Ryuji kepada INDOSPORT.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ryuji melihat Timnas Indonesia memiliki kelebihan dari Singapura, yakni permainan Hansamu Yama dan kolega dinilai sangat kompak dan sudah mengenal satu dengan yang lain.

"Saya melihat Timnas saat ini sudah kompak banget. Mereka kan juga sudah berkumpul lama, jadi saya yakin menang dari Singapura nanti," ujar Ryuji.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 Hanya di INDOSPORT.COM.